Memilih Konsultan Branding yang Tepat untuk Memberi Nama Perusahaan Anda

Minggu, 19 April 2020

Memilih Konsultan Branding yang Tepat untuk Memberi Nama Perusahaan Anda


Jika Anda pernah mencoba menamai perusahaan baru Anda atau rebranding bisnis Anda, maka Anda mungkin memiliki penghargaan untuk kesulitan yang terlibat dalam proses tersebut. Ini bukan hanya

brainstorming nama, itu juga menciptakan pesan merek yang koheren, membuat garis tag, mendapatkan nama domain yang cocok, meneruskannya melalui tantangan merek dagang, dan daftarnya terus berlanjut.



Jadi sekarang Anda telah memutuskan bahwa ini adalah investasi yang lebih baik dari waktu, uang, dan energi perusahaan Anda untuk membiarkan para profesional melakukannya. Pertanyaannya menjadi siapa melakukan konsultan sendiri branding terbaik untuk pekerjaan itu? Jawabannya tergantung pada sejumlah hal, termasuk:

• Ukuran perusahaan Anda (mis. Permulaan kecil atau konglomerat multi-nasional)

• Jumlah layanan yang Anda butuhkan (yaitu hanya nama vs. nama / tag / logo / nama domain / cek linguistik / ketersediaan merek dagang global, dll.)

• Jumlah anggaran Anda yang ingin Anda investasikan (beberapa ribu dolar atau beberapa ratus ribu dolar).

• Strategi branding Anda (nama kreatif / pandai; nama yang diciptakan / diciptakan; nama literal / deskriptif; nama konotasi positif, dll.).

• Kriteria penamaan Anda (yaitu harus memiliki domain pencocokan yang tepat, harus tersedia secara global, harus memiliki kesepakatan dengan suara bulat antara staf dan anggota dewan, dll.)

Secara umum lebih baik menggunakan perusahaan penamaan untuk penugasan ini vs. perusahaan pemasaran yang lebih umum. Untuk satu, mereka mengkhususkan diri dalam penamaan dan pengembangan merek sehingga mereka terbiasa dengan banyak tantangan. Kedua, mereka tidak mencari untuk mendorong melalui proses penamaan untuk mendapatkan anggaran iklan Anda - mereka ada di sana hanya untuk merek Anda. Ada sekitar 50 hingga 100 perusahaan penamaan, sebagian besar berbasis di AS, untuk dipilih. Sebagian besar terdaftar di DMOZ.org. Jadi ada daftar Anda, sekarang yang mana yang harus dipilih. Berikut beberapa aturan praktis:

• Jika Anda baru memulai dengan anggaran yang lebih terbatas, pilih perusahaan butik yang lebih banyak. Mereka akan dapat bekerja dengan Anda lebih terjangkau dan membalikkan pekerjaan lebih cepat.

• Jika Anda adalah perusahaan yang lebih besar atau sedang melalui proses rebranding, maka tanyakan tentang pengalaman perusahaan sebelumnya dan proses penamaan yang spesifik. Dapatkan daftar langkah-langkah, garis waktu yang terperinci dan bagaimana perusahaan mengelola prosesnya, (terutama jika Anda memiliki banyak pembuat keputusan.)

• Lihatlah studi kasus klien mereka untuk melihat jenis nama apa yang telah mereka hasilkan di masa lalu. Beberapa perusahaan penamaan lebih baik dalam menghasilkan nama diciptakan / diciptakan (juga dikenal sebagai nama "kapal kosong") sementara perusahaan lain menginginkan lebih banyak nama organik. Beberapa hebat dengan nama produk, sementara yang lain melakukan yang terbaik dengan branding perusahaan. Temukan perusahaan yang paling mencerminkan perasaan dan sikap yang Anda inginkan dalam nama merek Anda.

• Dapatkan tawaran dari dua atau tiga agensi penamaan teratas dan bandingkan. Harga terendah tidak selalu merupakan kesepakatan terbaik. Pastikan Anda membandingkan apel dengan apel dengan meninjau apa yang disertakan (yaitu nama, garis tag, logo, nama domain, penelitian merek dagang, dll.)

• Tinjau temuan Anda, periksa referensi atau testimonial dan ikuti firasat Anda. Memberi nama perusahaan adalah bagian seni dan sains, dan setiap proyek adalah pekerjaan khusus. Jadi bekerja dengan perusahaan yang Anda rasa paling cocok dengan sasaran dan sasaran keseluruhan Anda.

Tidak ada formula yang ditetapkan untuk penamaan perusahaan Anda, tetapi dengan melakukan pekerjaan rumah Anda; Anda dapat menemukan layanan konsultan branding branding terbaik untuk melaksanakan strategi penamaan khusus Anda. Pada akhirnya, Anda akan memiliki nama perusahaan yang solid yang dapat berfungsi sebagai platform untuk membangun merek Anda di masa depan. Dan dengan bantuan profesional yang tepat, Anda mungkin berakhir membuat nama untuk diri sendiri!

0 komentar :

Posting Komentar